Tuesday 11 September 2018

Aplikasi Penghasil Pulsa Hanya Dengan Chatting [Oy Indonesia]

Assalamualaikum Wr.Wb.
Kembali lagi guys dengan HasanDesign. Oke kali ini saya akan memberikan aplikasi buat kalian yang suka gratisan [hahahaha] gua juga sih hehehehe [GRETONGERS]

Gambar sampul

Aplikasi ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya guys. Yak aplikasi ini adalah aplikasi OY Indonesia. Emmm sudah tidak asing kan ??? Jadi cara kerjanya adalah kita ngumpulin poin lalu dituker sama pulsa guys
Nah bagaimana bang cara ngumpulin poin nya  ???

Ya itu adalah pertanyaan banyak org yang baru tahu ya guys
Ya cara nya mudah guys, temen2 Cuma harus chatting dengan banyak orang. Gitu aja ? mudah amat [Ya emang seperti itu guys]
Saya saja sudah redeem sampai 3 kali guys, emmm sudah gak sabar ya hehehe, langsung saja ini adalah SS [Screen Shot] nya guys.

Nah ini Guys Nomor ane hehhehe
Silahkan di save ya hehehe ditunggu chatting nya guys
Lebih banyak nomor yang temen2 punya lebih baik apalagi setiap kontak chattingan nya terus menerus emmmmmm [AUTO KAYA ANDA GUYS]


Nah kalau ini adalah riwayat penukaran ane guys. Udah 3x Penukaran ya Guys
     



Oke Ini adalah SS chattingan saya dengan banyak org guys
Dan yang satunya adalah point untuk penukaran nya [HANYA 65 poin], temen2 sudah bisa dapat pulsa 5000

Oh ya pesan dari saya “KETIKA MENDAFTAR PAKAILAH NOMOR YANG AKAN DIISI PULSA 5000” karena OY ini tidak seperti KUBIK guys [SUDAHHHHHH TAUUUUUU] oh ya maaf
Ya jadi nomor yang kalian daftarkan itu yang akan menerima pertukaran pulsa nya gan
Paham gak ? kaya anak SD aja gak paham2 hahaha

Oke langsung saja link download ini langung menuju Playstore ya gan


Oke mungkin sekian dulu ya guys untuk post kali ini
Jangan lupa selalu kunjungi HasanDesign karena akan ada banyak aplikasi2 keren yang lain
Oke sekian dulu
Wassalamualaikum Wr.Wb.


No comments:
Write komentar